Senin, 19 April 2010

Cit@" Q....

ASKUUUUUUUUUUUUUUUM!!!!!!!!!

Hay ker,kle ne aQ dtg ge mo bge" crita tentang "Cit@2 Q"...
Sejak Q kcil aQ dah mempunyai keinginan utk mjd seorg "Dokter".Sampe' ckrg pun keignan tu 5sih tetap da di angan"Q.Cz klo nnt da org" d sktarQ yg skit biar g jauh" klo mo berobat,tinggal k rumahx Dr.Ulfa ja(9embel!!!!).
Wlwpun aQ mempXi cita" spt itu tp aQ g bermnat bgtZ utk skul d kdokteran(4neh b9tzkn!).Cz aQ tu orgx penQt bgt,pa ge aQ sring dger klo ign jd dokter tu tesx yg aneh.Itu yg mmbkin aQ g mw bgt utk skul kedokteran.Tp tu smw trsrah ma yg di atas ja,klo aQ d taqdirkan jd sorg dokter ya alchamdulillah bgt tp klo sbalikx ya kan Q trima pa dax (do'ain ja y0w!!!)

Dah,g2 ja y0w g prlu bXk" ntar bs3n mbcax, , ,

Kw membwt Quw tetap tertawa

& Kw sllu mmbwt Quw bahagia

Karna kw Quw mjd senank

Karna kw smw ksdihan Quw hilank

Andai Kw sll ada di sisi Quw

Tetap ada utk mendampingi Quw

Mungkin hari” Quw cepat berlalu

& smwX tdk akn terasa sendu

Tapi Kw sll ada di saat Quw suka & duka

Kw sll ada di saat Quw tertwa & berduka

Kw sgtz berarti bagi Quw

Kw sglX di hati Quw

& Quw mulai mrsakn sswtu

Rasa yg mmbingungkan hati Quw

Rasa yang mmbwt …

Quw bimbang & ragu

Smw yg Quw rsakn

Seakn serba salah

Smw terasa berubah & berbeda

Smw seakn begitu indah

Hari” Quw terasa indah

Jiwa Quw sll bahagia

Quw sll slh tingkah bila di dpnMoe

Smw serba slh seakan t’ ada benarMoe

Quw sll resah bila t’ jumpa

Quw sll rindu bila t’ bertemu

Quw ign sll bersamaMoe….

Tapi itu dulu . . . .

ckrg Kw berubah

Kw bknlah org yg Quw kenal

Tinkah laQmu liar & plinplan

Kw sdh berubah total

Cara tertwamu tdk sopan

Cara bicaramu seakan menantang

Kw t’ kn pernah memperdulikan Quw

Kw bknlah spt yg dulu

Kw menganggap Quw ni batu

Kw sll diam mmbisu bila brada di dpn Quw

Apa yang mmbwt kw berubah

Apa yg meXebabkn sikapmoe mjd pmarah

Andai Quw bias mengulang waktu

Quw akn mengembalikan hari” yg tlah berlalu

Quw akan mrubah smw sikapmoe

Quw akan mengembalikanmu spt yg dulu

Menjadi sosok yg ramah

Yang bias mengerti Quw

“HANYA SATU YG QUW INGINKAN

KEMBALILAH SPT YG DLU

AGAR QUW SLL BAHAGIA

JIKA BERADA DI SISIMOE”. . .. . .

Namaku "ULFATUS SHOLIHAH",aku seorang pelajar kelas IX sekolah menengah pertama di SMPI Druju.Aku berusia 14 tahun dan aku akan menceritakan tentang pengalamanku waktu Study Tour ke Yogya kemarin.Disimak yow... tapi kalaw ada kata-kata yang gak cocok tolong dimaklumi Yach...............!!!!!. Pada awal kelas IX di SMP Islam Druju selalu mengadakan Study Tour.Pada kelas IX tahun ajaran 2009-2010 diadakan study tour ke Yogyakarta.DiYogya kami akan mengunjungi 5 obyek yaitu Borobudur,Makam wali(Mbah Gunung Pring),Museum Dirgantara,Taman Pintar,Malioboro.
Kami berangkat pada hari Jum'at malam tanggal 31 Juli 2009 pada pukul 18:30.Sebelum berangkat kmi berkumpul dulu di sekolah untuk diberi pengarahan oleh Bpk.Djumain Masyhad(kepala sekolah) dan berdo'a yang dipimpin oleh Bapak Rokhim.Setelah berdo'a kami langsung menuju ke Bus.
Sebelum berangkat Bapak Rokhim mengapspsen dulu.Di dalam Bus aku duduk dengan temanku yang bernama Yulia.Dalam perjalanan aku dan teman-teman bergembira ria ada yang bernyanyi,bersorak-sorak,dan juga ada yang muntah(tapi aku tidak).Karena sudah terlalu malam oleh Bapak/Ibu Guru disuruh tidur.Dan kami tiba di Yogya atau di desa Borobudur pada pukul 04:30.
Pada pukul 04:30 kami langsung mandi dan sholat shubuh.Selesai sholat shubuh kami sarapan pagi.Selesai sarapan pagi atau pada pukul 07:00 kami langsung meluncur ke obyek yang pertama yaitu Candi Borobudur.Sebelum kami masuk ke obyek kami diberi pengarahan oleh Bapak Rudi.H dan di Borobudur kami hanya diberi waktu 1 setengah jam.Aku berjalan menuju puncak Borobudur bersama teman aku yang bernama Fitriya.Dan akhirnya aku sampai juga di puncak Borobudur,capek banget tapi walaupun capek kami tetap "happy".Di sana kami bertemu dengan banyak turis dan kami langsung minta foto.Setelah kami foto-foto kami jalan-jalan mengelilingi candi Borobudur (Aduuuh,capek banget).1 setengah jam pun berlalu begitu cepat kami pun turun menuju bus.Di bus kami istirahat sambil menunggu teman-teman yang belum datang.Setelah datang semua kami langsung menuju ke obyek yang ke dua yaitu Makam Wali(Mbah Gunung Pring).
Kami menempuh perjalanan ke makam wali kira-kira 25 menit(mugkin).Setiba disana kami lngsung turun dari bus dan menuju ke makam wali.Wuuiiih...capek banget karena jalannya nuuuaaaiiik,sampai-sampai kakiku rasanya mau copot(preeeetz).Setiba di makam kami masuk dan lahgsung mensucikan diri(berwudhu),kemudian kami masuk ke dalam dan membaca yaasiiin dan tahlil memanjatkan do'a kepada Alloh agar kami LULUS dalam menghadapi ujian akhir(Amiien).Seteleh selesai kami keluar menuju bus,diperjalanan menuju ke bus ada yang membeli baju,kue de el el.Dan setelah itu kami langsung menuju ke obyek yang ketiga yaitu Museum Dirgantara.
Di depan Museum ada pesawat yang dulu pernah dibuat perang.Kami pun langsung masuk, Waauw,di dalamnya baguuss banget.Di dalam Museum kami mencatat tentang pertama kali dibangunnya museum itu,de el el.Setelah slesai mencatat aku dan teman-teman keluar,ada yang beli makanan,minuman,beli baju dsb.Waktu itu aku sama temenku beli baju untuk DedekQ yang ada di rumah,aku sudah mau bilang ke penjualnya Eeeh...ternyata uangku ketinggalan di Bus,busnya jauh lagi Yaa.. terpaksa aku gak jadi beli.Hitung-hitung buat kenang-kenangan gitu.Waktu pun terasa cepat dan suara Adzan pun berkumandang,kami pun langsung sholat Dzhuhur berjama'ah(dijama' dengan Ashar).Setelah solat kami langsung makan siang.Kemudian pada pukul 13:20 kami langsung menuju ke obyek yang ke empat yaitu Taman Pintar.Diperjalanan,teman-teman kelihatan capek bangetz,ada yang tidur,makan dsb.Setiba di sana kamipun turun dari bus dan langsung menuju ke Taman Pintar.Di depan Museum taman pintar kami dikasih karcis oleh B.Dwi.Kamipun langsung melakukan aktifitas sendiri2.Setelah selesai melihat2 di museum kami pun menuju ke salah satu tempat yang di dalamnya terdapat pelajaran sains.Di dalamnya juga terdapat perpustakaan yang di dalamnya sejuk dan ada komputernya,pokoknya ciiiiip dech.Setelah itu kamipu n keluar dan duduk di teras taman pintar(koyo' wong ilang ngono reeeek)yaaa maklum capek banget.Setelah capeknya hilang kami keluar dari lokasi taman pintar dan mau melanjutkan ke obyek yang terakhir yaitu Malioboro.Baru keluar dari gerbang taman pintar kami pun langsung didatangi para tukang2 becak aduuuuh SUMPEK banget.Dan akhirnya kami bertiga (aku,Chandra,dan Khotimah) mamilih tukang becak yang ramah banget dan enak diajak bicara.Di becak kami pun bicara panjang banget sama tukang becaknya sampai lupa mau kemana.Dan akhirnya kami diajak ke toko pusat Dagadu.Di toko itu aku membeli kaos untuk kakakQ yang ada di rumah.Setelah puas belanja di situ kami langsung menuju je toko pusat Bathik.Disini aku membeli oleh2 untuk keluarga di rumah.Setelah selesai kami merasa lapar dan kami langsung membeli bakso.Setelah kenyang kami pun lannsung pulang menuju ke bus.Kamipun istirahat sampai maghrib,setelah itu kami pulang dan di tengah perjalanan kami mampir ke toko pusat oleh2.Setelah itu kami pulang dech............